Spesifikasi Redmi Watch 4: Hadirkan Asisten Suara Alexa, Bisa Pantau Kesehatan Pengguna

Redmi Watch 4.
Sumber :

JabarRedmi Watch 4, jajaran smartwatch yang meramaikan pasar, kembali membuat gebrakan dengan pembaruan firmware terbarunya. Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan smartwatch ini dengan bangga, dan kini mereka menghadirkan fitur yang dinantikan banyak pengguna: asisten suara Amazon Alexa. Pembaruan ini tersedia dalam Versi Perangkat Lunak 2.2.80.

Spesifikasi Redmi A3x: Ponsel Canggih dari Xiaomi Siap Ramaikan Pasar Gadget

Informasi mengenai pembaruan ini pertama kali mencuat dari komunitas pengguna di Reddit, yang secara bergairah berbagi tentang integrasi Alexa ke dalam Redmi Watch 4.

Dengan adanya asisten suara ini, pengguna dapat dengan mudah menjalankan berbagai tugas sehari-hari melalui perintah suara yang sederhana.

Mau Samsung A14 5G? Buruan Beli Sekarang, Harganya Turun Drastis

Mulai dari mengatur timer, mengendalikan perangkat IoT, hingga mengatur pengingat, semua bisa dilakukan dengan sekadar meminta dengan suara. Fitur-fitur ini adalah apa yang biasanya diharapkan dari asisten pribadi Alexa.

Meski demikian, ada beberapa laporan dari pengguna yang menyebutkan bahwa fitur ini mungkin masih terbatas di beberapa wilayah.

Poco X6 Series Siap Meluncur, Bawa Spesifikasi Gahar dan HyperOS Baru!

Beberapa pengguna di Amerika Serikat bahkan belum merasakan kehadiran dukungan untuk fitur ini. Sepertinya, Xiaomi masih dalam tahap uji coba, sehingga informasi resmi tentang ketersediaan belum diberikan.

Bagi yang bersemangat ingin menguji fitur asisten suara ini, kami sarankan untuk segera memperbarui perangkat lunak Redmi Watch 4 mereka dan mulai menjelajahi berbagai perintah suara yang tersedia.

Halaman Selanjutnya
img_title