Makin Anjlok! Intip Harga Terbaru iPhone 13 Bulan Juni 2024

iPhone
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Jabar – Memiliki smartphone canggih merupakan idaman bagi setiap orang di era digital seperti saat ini. Salah satu smartphone yang menjadi incaran di era digital seperti saat ini yaitu iPhone 13.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Walaupun sudah lama rilis, iPhone 13 masih menjadi idaman bagi pecintanya. Bukan tanpa alasan, smartphone satu ini memiliki performa dan spesifikasi yang sangat canggih.

Apple memberikan kejutan menarik bagi peminat iPhone 13 karena di bulan Juni 2024 ini, iPhone 13 mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Kamu bisa memiliki iphone 13 hanya dengan harga 10 jutaan saja.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Tentu penawaran spesial ini jangan sampai kamu lewatkan. Kapan lagi memiliki smartphone dengan performa yang sangat canggih hanya dengan 6 jutaan saja.

Seperti yang kita ketahui, performa atau spesifikasi iPhone 13 tidak kalah canggih dengan smartphone kompetitornya. Mulai dari performa layar, baterai, kamera dan lainnya, iPhone 13 masih menjadi yang tercanggih.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Spesifikasi iPhone 13

Dari segi spesifikasi, iPhone 13 sebenarnya tidak terlalu mengalami perubahan dari pendahulunya iPhone 12. akan tetapi, spesifikasi iPhone 13 sudah lebih canggih dibandingkan dengan iPhone 12, terutama dari baterainya.

Halaman Selanjutnya
img_title