Intip Spesifikasi Raja Smartphone Gaming: Xiaomi 14 Ultra, Performa Super Gesit

Xiaomi 14 Ultra
Sumber :
  • Olret Viva

VIVA Jabar – Memiliki smartphone di era digital seperti saat ini tidak hanya sebatas untuk berkomunikasi dan bermedia sosial saja. Salah satu hal yang paling utama dari smartphone saat ini yaitu untuk bermain game.

Segera Meluncur: Benarkah Poco Pad 5G Miliki Spek Dewa?

Sangat penting sekali bagi pecinta gaming dalam memilih smartphone yang tepat agar merasa leluasa dalam bermain game. Maka Tak heran jika Xiaomi 14 Ultra menjadi salah satu smartphone yang paling diincar oleh para gamer.

Oleh karena itu. bagi para gamer, performa smartphone menjadi hal yang sangat penting. Xiaomi 14 Ultra hadir sebagai dengan performa yang sangat kencang dan gesit sehingga sangat cocok untuk bermakn game. Jika kamu saat ini sedang mengincar Xiaomi 14 Ultra. kamu perlu mengetahui spesifikasinya.

Spesifikasi Bocor! Infinix XPad Segera Meluncur

Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra

Smartphone ini sudah dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Xiaomi 14 Ultra memberikan penawaran dalam peningkatan performa hingga 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Hanya 300 Ribuan! Intip Spesifikasi Smartwatch Haylou Solar Neo

Chipset octa-core ini memiliki konfigurasi yang cukup baik yaitu dengan 1 core Cortex-X4 berkecepatan 3.3 GHz, 3 core Cortex-A720 berkecepatan 3.15 GHz, 2 core Cortex-A720 berkecepatan 2.96 GHz, dan 2 core Cortex-A520 berkecepatan 2.27 GHz.

Smartphone ini menawarkan Performa grafis  GPU Adreno 750 sehingga performanya sangat luar biasa. GPU ini memiliki resolusi hingga 8K, sehingga kamu dapat menikmati game dengan kualitas grafis yang menakjubkan.

Halaman Selanjutnya
img_title