Tablet Mumpuni dan Daya Baterai Besar? Chuwi HiPad Max Solusinya

Chuwi HiPad
Sumber :
  • Chuwi

VIVA Jabar – Ketika memilih suatu gadget, tentunya kita mencari kualitas yang mumpuni dan daya tahan baterai yang besar. Salah satu Tablet yang memiliki kualitas baterai besar dan mumpuni adalah Chuwi HiPad Max.

Realme GT 6, Smartphone Canggih dengan Fitur AI

Tablet ini mampu menggebrak pasar sebagai tablet Android dengan layar 10.36 inci. Tablet ini dirilis pada tahun 2023 lalu. Chuwi HiPad Max memiliki desain yang ramping dan sangat ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Tablet ini memiliki chipset Snapdragon 680, serta baterai besar berkapasitas 7000mAh. Harganya juga sangat terjangkau sehingga kamu bisa menjadikan tablet ini sebagai opsi untuk kebutuhan sehari-hari seperti menjelajahi internet, menonton video, dan bermain game ringan.

Gebrakan iOS 18 Semakin Terdepan! Memfokuskan Kostumisasi Pribadi!

Chuwi HiPad Max didesain dengan bodi aluminium yang kokoh serta kaca tahan pecah di bagian depan. Tablet ini memiliki dua pilihan warna menarik, yakni Dark Gray dan Blue.

Kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu. Layarnya sudah dibekali dengan panel IPS LCD berukuran 10.36 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel, sehingga gambar yang dihasilkan cukup tajam, jernih, dan berwarna cerah. Tablet ini dilengkapi dengan fitur  sensor sidik jari di bagian belakang untuk meningkatkan keamanan akses.

Hadirkan Google TV! Solusi Streaming Anti ribet dari Google

Chuwi HiPad Max dibekali RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, memberikan ruang yang cukup untuk multitasking lancar. Tablet ini bisa digunakan untuk menamping berbagai aplikasi dan game ringan dengan mudah.

Selain itu, baterai 7000mAh yang besar memastikan penggunaan yang lama dan tidak perlu sering diisi ulang, dengan dukungan pengisian daya cepat 18W untuk pengisian yang lebih efisien.

Halaman Selanjutnya
img_title