Update HyperOS Xiaomi 14 Ultra tampil dengan Performa Kamera Menawan

Xiaomi 14 Ultra
Sumber :
  • Olret Viva

VIVA Jabar – Xiaomi kembali mengejutkan pengguna dengan menghadirkan Xiaomi 14 Ultra yang memiliki kamers super canggih dan mulus. Ponsel kamera terbaik Xiaomi ini telah menerima pembaruan HyperOS baru.

Segera Meluncur: Benarkah Poco Pad 5G Miliki Spek Dewa?

Dengan pembaruan HyperOS, Xiaomi 14 Ultra hadir dengan berbagai macam fitur terbaru yang menarik. Setelah bermitra dengan Leica, Xiaomi telah unggul di bidang kamera, meski belum begitu sempurna.

Xiaomi memang dikenal dengan perusahaan yang selalu menawarkan perangkat keras terbaik, terbukti adanya pembaruan HyperOS pada Xiaomi 14 Ultra. 

Spesifikasi Bocor! Infinix XPad Segera Meluncur

Dilansir dari Gizmochina (15/6), pembaruan HyperOS baru untuk Xiaomi 14 Ultra hadir dengan nomor build OS.1.0.12.0.UNACNXM. Akan tetapi sayangnya pembaruan fitur baru untuk kamera ini hanya tersedia di Tiongkok. 

Perlu menunggu waktu yang lama atau menunngu pengumuman resmi dari Xiaomi untuk mendapatkan pembaruan HyperOS pada Xiaomi 14 Ultra Jika kamu tinggal di luar Tiongkok.

Hanya 300 Ribuan! Intip Spesifikasi Smartwatch Haylou Solar Neo

Menurut log perubahan Xiaomi, pembaruan HyperOS 246 MB pada Xiaomi 14 Ultra ini memperbaiki berbagai masalah pada kamera. Paket lengkapnya berukuran 6,8 GB.

Pembaruan ini diketahui dapat mengoptimalkan dan memaksimalkan hasilfoto saat memotret dengan lebsa telefoto pada Xiaomi 14 Ultra.  Pembaruan ini juga dapat mengatasi dan mengurangi noise pada foto yang diambil dengan kamera telefoto dan meningkatkan kinerja fokus selama pengambilan foto.

Halaman Selanjutnya
img_title