Hanya di Sini! Bocoran dan Review Lengkap Spesifikasi Honor X60i

Honor X60i
Sumber :
  • NPG News

VIVA Jabar – Dunia teknologi kembali dihebohkan dengan hadirnya Honor X60i. Bukan tanpa alasan, Honor C60i hadir dengan spesifikasi yang munpuni untuk digunakan sehari-hari dan tidak ketinggalan zaman.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Setelah meluncurkan seri Honor 200 dan bersiap mengumumkan Magic V Flip, Honor tampaknya tak berhenti berinovasi dengan menghadirkan Honor C60i. Kabarnya, perangkat baru diprediksi akan masuk ke dalam perangkat dengan kelas menengah sesuai yang telah diumumkan oleh database sertifikasi TENAA China. 

Dikutip dari Gizmochina (16/6/2024), Honor X60i mengusung layar lega berukuran 6.7 inci dengan panel LCD dan resolusi FHD+ (1080 x 2412 piksel).

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Honor X60i juga dilengkapi dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.4GHz. Akan tetapi, jenis chipset yang digunakan saat ini belum diketahui. 

Honor X60i kabarnya akan hadir dengan varian RAM yang cukup beragam, mulai dari 6GB, 8GB, 12GB, hingga yang tergolong jumbo, yaitu 16GB.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Kapasitas penyimpanan yang akan dihadirkan juga cukyp besar yaitu hadir dengan penyimpanan 128GB, 256GB, 512GB, bahkan hingga 1TB! Sayangnya, belum ada informasi mengenai dukungan untuk penggunaan kartu memori eksternal.

Honor X60i juga dikabarkan hadi dengan daya baterai berkapasitas sangat tinggi mencapai 5000mAh. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir dengan daya baterai yang cepat habis.

Halaman Selanjutnya
img_title