Maraknya Teknologi AI, Samsung: Tak Bisa Dihindari

Samsung S24 Ultra
Sumber :
  • https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s24-ultra/

VIVAJabar – Era digital saat ini sepertinya semakin canggih dan praktis, salah satunya dengan adanya kehadiran kecerdasan buatan atau AI. Sepertinya, smartphone juga saat ini sangat gencar dalam menambahkan fitur AI ke dalam perangkat, tak terkecuali Samsung.

Acer Hadirkan Laptop Gaming Tangguh: Yuk Intip Spesifikasi Acer ALG

Samaung Galaxy diketahui telah memperkenalkan fitur kecerdasan buatan atau AI pada Galaxy S24 series yang menjadi smartphone dengan AI pertama Samsung.

“Kami sangat meyakini bahwa pendekatan hybrid adalah solusi paling praktis dan tepat untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan menempatkan Samsung sebagai yang terdepan dalam inovasi ini,” ujar Won-joon Choi, EVP & Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, dilansir dari CNET.

Cek Spesifikasi Nokia Lumia P1 5G, Benarkah Kualitas Kamera Baik?

Kehadiran AI pda perangkat Samaung diharapkan dapt memberikan potensi yang lebih luas dalam hal apapun. Samsung sangat ingin memanjakan para pengguna dengan menghadirkan fitur-fitur berteknologi canggih sehingga pengguna bisa merasakan momen-momen penging dengan cara yang lebih efektif dan efisien. 

Samsung juga akan selalu berupaya dalam menghadirkan jaminan provasi ekstra terhadap adanya teknologi AI yang dihadirkan dalam perangkat. Salah satu fitur Galaxy AI yang disoroti oleh Samsung adalah fitur Live Translate yang dapat memudahkan pengalaman pengguna dalam aktivitas sehari-hari.

Smartwatch Terbaru Xiaomi: Smartband 8 Pro, Cocok untuk Kesehatan

Oleh sebab itu, Jaringan R&D global Samsung dan Samsung Research Center di seluruh dunia terus berupaya memperluas bahasa yang didukung dengan fitur Galaxy AI. 

Dalam waktu dekat, Samsung akan memperluas kekuatan Galaxy AI di luar aplikasi Samsung dengan memperluas Live Translate ke aplikasi pihak ketiga untuk mendukung panggilan suara.

Halaman Selanjutnya
img_title