SpaceX Luncurkan Starlink Mini Portable, Cek Harganya di Sini!

Starlink Mini
Sumber :
  • Viva

VIVAJabar – Perusahaan milik Elon Musk, SpaceX menghadirkan inovasi terbaru di bidang koneksi internet. Kini mereka meluncurkan Starlink Mini versi portabel, bagian dari produk satelit SpaceX yang populer, Starlink.

Elon Musk Izinkan Konten Pornografi di Platform X

Ukuran Starlink Mini yang kecil bisa dimasukkan ke dalam ransel, sehingga menawarkan solusi internet nirkabel untuk para traveler, pekerja remote, atau kelompok yang tinggal di kawasan terpencil dengan akses internet minim.

Harga dan Layanan Starlink Mini

Starlink Mini dibanderol dengan harga $599 atau sekitar Rp9,8 juta untuk para pelanggan awal. Harga ini lebih mahal sekitar $100 dari kit Starlink standar.

Mau Terhubung ke Wi-Fi yang Dikunci? Ini Cara Legal Membuka Password Wi-Fi

Para pelanggan bisa menambahkan layanan Mini Roam dalam paket layanannya dengan tamabahan biaya sebesar $30 per bulan. Laianan ini bisa memberikan batasan data sebesar 50 Gigabyte per bulan.

Para pelanggan Starlink residensial yang memakai paket layanan standar, total biaya bulanannya menjadi $150 atau sekitar Rp2,2 juta. SpaceX mennyatakan bahwa pihaknya akan menurunkan harga kit di masa mendatang. Hal ini bertujuan untuk menyediakan akses internet yang terjangkau untuk masyarakat di seluruh dunia.

Spesifikasi dan Fitur Starlink Mini

Halaman Selanjutnya
img_title
Tips dan Cara Melakukan Roaming pada Kartu Seluler Sebelum Ke Luar Negeri