Lenovo Luncurkan Notebook Flip Yoga Air 14C, Berapakah Harganya?

Notebook Flip Yoga Air 14C
Sumber :
  • passionategeekz

VIVAJabar – Lenovo kembali luncurkan notebook terbaru yaitu Notebook Flip Yoga Air 14C yang memiliki performa mumpuni untuk digunakan sehari-hari.  Notebook Flip Yoga Air 14C ini memiliki desain yang ramping dan tipis. Tak hanya itu, notebook ini sudah dibekali dengan fitur kecerdasan buatan atau AI.

Hadirkan Fitur AI: Ini Dia Spesifikasi Asus Vivobook S14 OLED

Kabarnya, notebook inu akan meluncur di China dan langsung menarik perhatian oengguna karena spesifikasi yang ditawarkan sangat bagus dan mampu menyesuaikan zaman. 

Notebook ini dibekali dengan Layar Sentuh OLED 2.8K dengan 2.8K OLED yang mendukung refresh rate 120Hz, rasio kontras tinggi, dan cakupan warna DCI-P3 100%. 

Hanya 1 Jutaan! Ini Dia Spesifikasi Realme C63, Miliki Spek Dewa!

Perangkat satu ini juga dibekali dengan sistem engsel 360 derajat sehingga memungkinkan pengguna dapat mengubah mode laptop ke tablet. 

Notebook Flip Yoga Air 14C juga sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 155H terbaru dan NPU (Neural Processing Unit) yang dipadukan dengan RAM 32GB LPDDR5x-7467 dan penyimpanan SSD PCIe 4.0 1TB memastikan kelancaran multitasking dan penyimpanan data yang besar.

Smart TV Hadirkan Fitur Perlindungan Tambahan, Tak Perlu Khawatir Gampang Rusak!

Perangkat ini juga sudah dibekali fitur lain yang tak kalah menarik seperti Asisten AI cerdas dapat mempermudah pengguna dalam melakukan berbagai tugas seperti meringkas dokumen, menjawab pertanyaan, dan belajar dari kebiasaan pengguna. 

Notebook ini juga sudah dibekali dengan baterai mencapai 71Wh memungkinkan pemutaran video lokal hingga 19.1 jam dan penggunaan simulasi pasar selama 8.1 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title