Cari Smartwatch Premium? Honor Watch GS 3 Bisa Jadi Pilihan yang Menarik

Honor Watch GS 3
Sumber :
  • VIVA

VIVAJabar – Honor Watch GS 3 adalah smartwatch premium dengan desain yang elegan, performanya yang bagus, serta fitur kesehatannya yang komprehensif. Smartwatch ini sangat cocok untuk para pegiat gaya hidup sehat.

Desain yang Menarik

Link DANA Kaget, Tinggal Diketuk Saldo Gratis Bisa Cair ke Rekening Anda

Desain yang dimiliki oleh Honor Watch GS 3 ini sangat ramping dan modern. Dengan bodi yang terbuat dari stainless steel, membuatnya terlihat kokoh. Ada beberapa varian warna, yaitu silver, gold, dan black. 

Layar dari jam tangan ini berukuran 1.43 inci dengan teknologi AMOLED beresolusi 466 x 466 piksel, membuatnya memiliki visual yang jernih dan tajam, meski di bawah sinar matahari. Lalu ada juga fitur Always-on Display yang membuat penggunanya bisa melihat informasi penting tanpa perlu mengaktifkan layar.

Performa dan Daya Baterai

Kenalan dengan Snapdragon 8s Gen 3 yang Bikin Performa Poco F6 Meningkat

Dengan tenaga dari chipset Apollo 4 yang sangat kuat dan efisien, serta RAM 4GB fan penyimpanan internal 32GB, membuat Honor Watch GS 3 bisa menjalankan banyak aplikasi dengan lancar. Kapasitas baterainya 4551mAh yang membuatnya bisa bertahan selama 14 hari. Pengisian dayanya juga cepat 10K, sehingga baterai bisa terisi penuh dengan mudah.

Fitur Kesehatan dan Kebugaran

Halaman Selanjutnya
img_title