Infinix Luncurkan Laptop Gaming Perdananya, Cek Spesifikasinya di Sini

GTBOOK
Sumber :
  • Viva

VIVAJabar – Infinix, perusahaan teknologi dari China ini resmi merilis produk barunya dari lini GT Verse, yaitu GTBOOK. Ini adalah laptop gaming perdananya. Di indonesia sendiri, ketersediaan di pasaran akan mulali pada tanggal 7 Juli 2024.

7 Langkah Sederhana agar Kabel Charger Awet

Rilisnya produk baru ini melengkapi rilisnya gawai sebelumnya, yaitu Infinix GT 20 Pro yang juga merupakan ponsel gaming. Ponsel ini mendapatkan antusias cukup tinggi dari para penggemar gaming.

Infinix GTBOOK ini memiliki spesifikasi dan fitur unggulan seperti NVIDIA GeForce RTX, prosesor Intel Core, serta RAM 16GB LPDDR5X, serta SSD 512GB.

Kenalan dengan Nokia X900 yang Punya Kamera Tingkat Dewa

Di sini, ada dua varian prosesor yang ditawarkan, yaitu GTBOOK i9 dengan prosesor Intel Core i(, serta GTBOOK i5 dengan prosesor Intel Core i5. Varian ini bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan penggunanya.

GTBOOK i9 memiliki prosesor Intel Core i9 generasi ke-13 yang bisa menawarkan pengalaman komputasi lanjutan, dengan 14 core dan 20 thread, dan frekuensi turmo maksimum mencapai 5.4GHz.

Kenalan dengan Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet Flagship yang Performanya Mantap

Untuk aspek pengolahan grafis, GTBOOK i9 ini memakai NVIDIA GeForce RTX 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB, real-time ray tracing, dan teknologi AI-supported DLSS 3. Hal ini membuat performa gaming dengan frame rate yang sangat stabil dan kualitas gambar jernih.

Lalu untuk GTBOOK i5, memiliki prosesor Intel Core i5 yang diperkuat dengan pengelolaan grafis NVIDIA GeForce RTX3050.

Halaman Selanjutnya
img_title