Coolpad Cool 50, Ponsel Megah yang Harganya Murah Meriah

Coolpad Cool 50
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Coolpad kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Coolpad Cool 50. Ponsel ini memiliki tampilan yang elegan dengan kaca anti-glare pada body-nya. 

5 HP dengan 1 Jutaan Terbaik, Cocok Bermain Game Berat

Memiliki layar dengan resolusi hingga 1612 x 720 piksel, membuat ponsel ini memiliki visual yang mengagumkan. Meskipun resolusinya tidak setinggi ponsel ain, tapi cukup nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset 8 inti dengan dua inti Cortex-A75 dan clockspeed hingga 2 GHz. Selain itu, ada juga Cortex-A55 dengan clockspeed mencapai 1,8 GHz. 

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming dengan Performa Tangguh

Untuk area kamera belakang, memiliki resolusi tinggi dengan lensa makro. Ini juga termasuk lampu LED flash yang semakin memudahkan untuk para pencinta fotografi.

Coolpad Cool 50 memiliki RAM 4 GB dengan penyimpanan hingga 256GB. Sementara untuk baterai, kapasitasnya mencapai 4.700 mAh. 

Spesifikasi Terbaru Galaxy S24 FE Terungkap, Kapan Rilisnya?

Memakai sistem oparis Andoid 12 yang memungkinkan untuk menambah berbagai fitur oleh Coolpad.

Coolpad Cool 50 ini memiliki berbagai pilihan warna, mulai dari Snow Silver, Sakura Red, dan Matte Black. Untuk mendapatkan ponsel ini, harganya sekitar Rp2,2 juta. Namun sampai saat ini masih beredar di pasar China saja.