Samsung Galaxy Ring, Inovasi Baru untuk Tingkatkan Kesehatan

Samsung Galaxy Ring
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Samsung Galaxy Ring adalah terobosan terbaru dari Samsung yang berperan untuk meningkatkan gaya hidup sehat penggunanya. Dengan menawarkan kepraktisan dan kenyamanan, Samsung Galaxy Ring memiliki inovasi terkini.

5 HP Murah dengan Spek Dewa 2024, Harganya Rp2 Jutaan

Untuk desain, simpel namun elegan dan terbuat dari titanium yang sangat awet. 

Ada tiga pilihan lapisan anti gores, Galaxy Ring juga memadukan gaya dengan sistem pelacakan kesehatan yang canggih dan disempurnakan dengan GAlaxy AI.

5 HP dengan 1 Jutaan Terbaik, Cocok Bermain Game Berat

Fitur unggulan lainnya, Galaxy Ring memiliki tiga sensor yang bisa memahami penggunanya secara mendalam. Dengan sensor bioaktif yang bisa memantau kesehatan jantung.

Lalu ada sensor suhu inframerah untuk membaca suhu kulit secara rutin. Dan ada akselerometer untuk melacak langkah kaki dan lari tanpa perlu menekan tombol.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming dengan Performa Tangguh

Dengan intergrasi pada ponsel, membuat penggunanya bisa memantau data kesehatan tersebut secara real-time melalui ponsel.

Keunggulan lain adalah pengisian dayanya yang lebih sedikit. Para penggunanya bisa memakai tanpa pengisian daya hingga 14 hari ke depan. Tentu ini akan sangat menghemat banyak energi.

Halaman Selanjutnya
img_title