Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dengan iQOO Watch GT

iQOO Watch GT
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – iQOO kembali hadir dengan produk smartwatch terbarunya, yaitu iQOO Watch GT yang terlihat modis dan futuristik.

Asus Vivobook S 15: Laptop Canggih Ada Fitur AI dan Copilot+PC

Layarnya cukup gahar dengan OLED beresolusi 390 x 450 piksel serta kecetahan hingga 600 nit. Terdapat fitur Always On yang berpadu dengan Jendela Cerdas AI yang menampilkan berbagai informasi penting.

Penggunanya bisa mendapat alarm untuk jadwal-jadwal penting seperti minum obat dan lainnya.

Asus Siap Luncurkan Vivobook S 15 di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah iQOO Tonton GT yang menyediakan microphone dan speaker untuk menelepon dengan suara yang lebih baik. Bahkan penggunanya bisa melakukan panggilan meskipun tidak membawa ponsel.

Tidak hanya itu, ada juga GPS dan Peta Baidu untuk membantu navigasi. Bahkan sinyal GPS bisa tertangkap hingga tiga kali lipat. Untuk desain, memakai tali jam tangan yang bisa diubah berdasarkan selera penggunanya. dikombinasikan dengan Generator tampilan jam AI, membuatnya lebih memiliki gaya seni.

iPhone 16 Akan Meluncur Bulan Depan: Sudah Mulai Diproduksi Massal

Ketersediaan iQOO Watch GT ini akan mulai pada 16 Juli 2024. Sedangkan untuk harga, smartwatch ini dibanderol senilai €64 untuk yang versi Bluetooth dan senilai €100 untuk yang versi eSIM.