Sinopsis Film Terbaru 'Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti'

Sinopsis Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFilm yang patah tumbuh, yang hilang berganti, besutan sutradara Herwin Novianto. Dibintangi oleh aktor senior Donny Damara, Indro Warkop dan Clara Bernadeth.

Kisah Tedi Subarkah, Penggemar Desi Ratnasari yang Berhadap Bertemu Sang Idola

Bukan tanpa alasan sutradara menggaet aktor-aktor terkenal tersebut. Selain percaya dengan kualitas akting mereka, sutradara juga yakin mereka bisa menghadapi tantangan yang tidak biasa.

"Donny memang saya incar dari dulu, kayaknya paling cocok sama dia. Kalau Pakde Indro, lihat sendiri aktornya itu ada. Kalau Clara dia memang baru, tapi dia pas banget,” ucap Herwin, dilansir dari Intipseleb.

Buruan Klaim! Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 15 April 2024

Indro Warkop yang keluar dari zona nyamannya untuk bermain di film bergenre drama mengaku mendapat pengalaman baru bermain di film ini.

"Ini pertama kali saya harus beradegan menari. Sebuah tantangan baru buat saya. Untuk bisa melakukan adegan menari, kami ada pelatih tarinya. Mbak Endah Laras dan dua asisten itu mereka itu penari juga. Jadi kami banyak terbantu. Untuk latihannya lumayan lama, sekitar dua mingguan,” kata Indro.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Hal senada disampaikan Donny Damara. Pengalaman menarik dalam film ini adalah ketika ia menggunakan tongkat.

“Pengalaman menarik. Saya pakai tongkat memang saya sedang luka. Saya sedang cedera otot. Itu kenyataan yang saya jadikan properti. Waktu reading enggak ada saya adegan pakai tongkat, tapi ternyata saya jatuh dan cedera otot. Tokoh Darto ya seperti itu,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title