Kisahkan Petualangan Anak-anak Menyalakan Mimpi, Film Jendela Seribu Sungai Segera Tayang

Film Jendela Seribu Sungai
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Satu lagi film karya sineas Indonesia yang akan segera hadir di layar kaca tanah air, yakni Jendela Seribu Sungai. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 Juli 2023 mendatang.

Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja, Diperankan Nita Gunawan

Film ini berkisah tentang petualangan anak-anak dalam meraih mimpi namun tak berbanding lurus dengan keadaan. Pasalnya, mereka harus berhadapan dengan kemuan orang tua yang tak senada dengan mimpi mereka.

Beruntung, anak-anak yang memiliki mimpi besar itu bertemu dengan salah satu guru sekolah yang terus menyalakan mimpi mereka, yakni Bu Sheila.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama hasil karya Miranda Seftiana dan Avesina Soebli, film ini semakin menarik karena mengekspos keindahan beberapa tempat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Misalnya saja sungai Martapura berikut dengan pasar apung dan ibu-ibu berjualan di atas perahu klotok yang merupakan kekhasan kota Banjarmasin.

Ada pula menara pandang Siring yang menjadi salah satu ikon kota dan boneka bekantan yang dipegang salah satu pemain, Sheryl Drisanna, merupakan primata khas Banjarmasin.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

“Hampir seluruh visual yang hadir di film Jendela Seribu Sungai diambil di kota Banjarmasin. Sebagian lagi di wilayah pegunungan Meratus dan kota Loksado,” kat Avesina Soebli selaku produser film JSS dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, rumah produksi Radepa Studio menyajikan kekuatan visual dalam Film Jendela Seribu Sungai ini dengan menyajikan keindahan kota Banjarmasin secara menawan dan berwarna.

Halaman Selanjutnya
img_title