Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Film Horor Ini Ditakuti tapi Paling Dicari

Ekspresi penonton film Horor
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Salah satu film horor karya anak bangsa yang ditakuti tapi paling dicari adalah Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Film ini tayang serentak pada 18 Mei 2023 lalu.

Shaloom Razade Cari Jodoh, Wulan Guritno Bongkar Kisah Asmara Sang Anak

Sejak pertama kali tayang, tiket ini film ini lalu laris hingga sold out di berbagai kota. Hal itu menunjukkan, bahwa meskipun film ini begitu mengerikan tapi tetap menjadi buruan pecinta horor.

Beberapa Kota yang terlihat antusias menyambut film ini adalah Solo, Semarang, Pekalongan, Jakarta hingga Medan. Di kota-kota besar itulah, tiket film horor itu habis terjual.

5 Film Horor Netflix Terbaru 2024 yang Bikin Deg-degan

Kajiman merupakan film horor terbaru persembahan Relate Films dan Visionari Capital dengan menampilkan duet akting Aghniny Haque (Asha) dengan Jourdy Pranata (Rama). Film garapan sutradara Adriyanto Dewo ini penuh adegan menegangkan dan menceritakan tentang pesugihan tersebut terdapat plot twist berlapis sepanjang durasi.

Reaksi para penonton di bioskop yang terekam di kegelapan membuat siapapun yang belum menyaksikan Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji ikut merinding. Terlihat dari klip yang berdurasi 30 detik, teror Kajiman dan elemen horor yang disajikan dalam film itu sukses membuat beberapa penonton menutup mata dan menjerit ketakutan.

Diangkat dari Kisah Horor Kalimantan Selatan, Begini Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib

Mayoritas reaksi para penonton Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji menampilkan ekspresi kaget dan penuh ketakutan. Mulai dari tutup mata dan telinga, hingga menjerit ketakutan sampai bergema ke seantero studio bioskop.

Sementara itu, reaksi penonton Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang lainnya tidak kalah menggemparkan. Wajah-wajah cemas, panik, terkejut ditunjukkan alami melalui klip tersebut. Salah satu penonton menutup mata dengan jaket hoodie. Beberapa penonton menjadikan bahu partner menonton mereka untuk menyembunyikan wajah ketakutan.

Halaman Selanjutnya
img_title