Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Sembilan Setan akan Buat Penonton Merinding

Film kutukan sembilan setan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah produksi PIM Pictures bekerjasama dengan Dynamic Pictures kembali menghadirkan film bergenre horor. Film tersebut berjudul 'Kutukan Sembilan Setan' yang akan segera tayang di layar lebar tanah air.

Shaloom Razade Cari Jodoh, Wulan Guritno Bongkar Kisah Asmara Sang Anak

Dijadwalkan, film yang akan membuat penonton merinding ini akan tayang perdana pada 8 Juni 2023 mendatang.

Sang sutradara, Arie Aziz mengungkapkan bahwa pihaknya mencoba menghadirkan berbagai adegan mencekam sehingga penonton akan merinding dibuatnya.

5 Film Horor Netflix Terbaru 2024 yang Bikin Deg-degan

“Kami berikan berbagai scene menyeramkan yang dibuat khusus untuk para penikmat horor. Mulai dari awal hingga akhir penonton akan disuguhkan rasa takut dengan intensitas yang tinggi. Kami menghadirkan karya ini dari hati dengan harapan bisa dinikmati," kata Arie Aziz.

Sementara produser Film "Kutukan Sembilan Setan", Agustinus Sitorus, berharap film ini dapat dinikmati dan diterima oleh para pecinta film horor. Meski produksi film terhambat karena adanya pandemi COVID-19, ia yakin kualitas film ini bisa memuaskan penonton.

Diangkat dari Kisah Horor Kalimantan Selatan, Begini Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib

“Meski proses produksi sempat terhalang oleh Covid-19 namun Puji Tuhan akhirnya karya ini bisa segera bertemu dengan penontonnya. Semoga film ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur namun syarat akan makna. Semoga film ini bisa meraup hingga 1 juta penonton di bioskop," ucapnya.

Yang menarik dari film ini, ada beberapa hal yang memang diangkat dari cerita nyata. Bahkan, tempat syuting film ini pun memang disebut di tempat oleh makhluk tak kasat mata.

Halaman Selanjutnya
img_title