Pos Indonesia Amankan Logistik PON XXI 2024

PON XXI
Sumber :
  • ponxxi.acehprov.go.id

 

Pos indonesia Lantik 50 Management Trainee Lulusan Ikatan Dinas ULBI

Jabar, VIVA - Pos Indonesia mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara. Dukungan Pos Indonesia dilakukan melalui penyiapan layanan logistik kepada atlet, official, dan tim pendukung atau masyarakat. 

Menurut Direktur Bisnis, Kurir, dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun, sebagai bagian dari dukungan PON di Aceh dan Sumut, Pos Indonesia akan memastikan kelancaran pengiriman logistik antar daerah untuk berbagai kebutuhan pelaksana dan atlet. Mencakup alat-alat olahraga, sarana, dan prasarana untuk venue pertandingan.

8 Srikandi PosIND Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

“Selain itu, kami juga melakukan pengiriman perlengkapan logistik atlet dari berbagai daerah ke lokasi PON XXI 2024 dan sebaliknya. Pos Indonesia juga  membuka layanan pos khusus di venue pertandingan untuk memudahkan para peserta dan pengunjung melakukan berbagai aktivitas distribusi,” ujarnya, Minggu 15 September 2024. 

Menurut Tonggo, banyak layanan Pos Indonesia yang bisa dimanfaatkan oleh atlet dan official PON di Sumut dan Aceh.  Di antaranya layanan kurir menggunakan PosAja dengan opsi Pos Reguler, Kilat Khusus, dan layanan kiriman lainnya. 

TMII dan Pos Indonesia Perkuat Pengembangan Museum Prangko

 

Pos Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title