Kaki Buntung dan 2 Kali Nyaris Mati, Kolonel Rustam Saifullin Pantang Nyerah

Konflik Rusia vs Ukraina, Kolonel Rustam Saifullin (Rusia)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama Kolonel Rustam Saifullin tengah menyeruak, pasca keberhasilan unit militer Rusia menghancurkan lusinan tank Angkatan Bersenjata Ukraina (AFU).

Sosok Amir Ibragimov, Youngstar Manchester United yang Piawa Baca Al Quran

Saifullin membongkar fakta bagaimana pasukan Rusia mengubah tank-tank tempur Ukraina kiriman negara-negara Barat, menjadi besi rongsokan di medan perang. 

Yang mengejutkan, Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknik Militer Tyumen ini menyebut jika tentara Rusia hanya menggunakan taktik kuno untuk melibas kendaraan lapis baja militer Ukraina.

Kemenangan Prabowo Jadi Sorotan Global, AS Masih Hati-hati

VIVA Militer melaporkan dalam berita Selasa 5 September 2023, Saifullin menjelaskan cara menghancurkan Tank Tempur Utama (MBT) Leopard 2 buatan Jerman, Kendaraan Tempur Bradley (BFV) kiriman Amerika Serikat (AS) dan tank ringan AMX-100RC produksi Prancis.

Prabowo Menang, Amerika Belum Berani Ucapkan Selamat

"Bagi Angkatan Bersenjata Ukraina yang dibekali peralatan dari negara-negara NATO, salah satu masalah besarnya adalah ladang ranjau. Mereka tidak dapat mengatasinya dan mengalami kerugian yang sangat besar," ujar Saifullin.

"Selain ladang ranjau anti-tank dan anti-personil, ada juga penghalang teknis yang bersifat non-ledakan. Metode kuno (yang digunakan sejak Perang Patriotik yang sangat efektif," katanya dikutip VIVA Militer dari RIA Novosti. 

Halaman Selanjutnya
img_title