Terdakwa Kasus 'Kopi Sianida' Dituding Psikopat, Benarkah?

Kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Film dokumenter 'Netflix Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso' telah lama dirilis. Bahkan, film dokumenter ini sudah mulai ditayangkan di Netflix pada 28 September 2023 lalu. 

Fuji Idap Penyakit Mental ADHD, Jadi Pelupa

Sejak film ini dirilis hingga resmi meluncur ditayangkan di Netflix, kasus yang menyeret nama Jessica Wongso ini kembali menjadi sorotan publik.

Publik menilai, dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas akibat seduhan kopi sianida, masih penuh kejanggalan.

Psikolog Komentari Keputusan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni: Tak Ada Kesempatan Kedua

Pun demikian dirasakan ibunda tersangka Jessica Wongso, Imelda Wongso. Ia mengungkapkan keprihatinannya atas tuduhan yang dijatuhkan kepada putrinya itu. 

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Seperti diketahui, putri Imelda Wongso, Jessica Wongso resmi ditetapkan sebagai terdakwa atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin dan dijebloskan ke penjara dengan hukuman selama 20 tahun.

Diangkatnya kisah nyata kasus kematian Wayan Mirna Salihin di Film Dokumenter tersebut, mengingatkan para penonton atas kejadian dan perjalanan panjang proses persidangan yang dijalani oleh sang terdakwa, Jessica Wongso. 

Halaman Selanjutnya
img_title