Kota Baru Parahyangan Sukses Luncurkan Ruko Pancatengah, Tahap Pertama Ludes Terjual

Kota Baru Parahyangan Sukses Luncurkan Ruko Pancatengah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kota Baru Parahyangan menyelenggarakan acara pengundian unit ruko Pancatengah di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (15/3/2024) petang. Dalam pengundian tersebut, sebanyak 40 unit ruko Pancatengah seharga Rp 4 Miliar an / unit terjual habis (sold out).

Kota Baru Parahyangan Makin Diminati Pasar Properti, Cikal Bakal Ekspansi Sukses

Rangkaian acara pengundian yang dimulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB dihadiri oleh Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali, Manajer Marketing Kota Baru Parahyangan Joseph Ijong Dachlan, Inhouse Sales Kota Baru Parahyangan, perwakilan kantor agen properti, perwakilan perbankan dan para calon pembeli ruko.

Respon positif pasar properti ini tidak lepas dari keunggulan dan keunikan produk ruko di kawasan niaga terbaru di Kota Baru Parahyangan. Ruko Pancatengah berada di lokasi yang strategis dekat dengan Town Center sekaligus menjadi penghubung zona komersial dan residensial di Kota Baru Parahyangan. Selain itu, ruko tiga lantai ini memiliki desain yang unik serta memiliki detail perencanaan arsitektur ruko yang menawarkan aspek fleksibilitas fungsi.

Kota Baru Parahyangan Kembali Gelar The Colorful Life

“Ruko Pancatengah berlokasi strategis dekat dengan KBP Town Center dan menjadi suatu kesempatan bisnis dan investasi yang menjanjikan karena akan banyak visitor yang datang,” kata Ryan Brasali. 

Kehadiran kereta cepat Whoosh Jakarta – Bandung juga semakin meningkatkan jumlah kunjungan ke Kota Baru Parahyangan khususnya dari Jakarta dengan waktu tempuh Jakarta – Padalarang yang hanya 30 menit. Manajemen Kota Baru Parahyangan juga menyediakan shuttle car dari Stasiun Padalarang ke Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan yang hanya berjarak 1 kilometer sehingga memberi kemudahan mobilitas dan aksesibilitas bagi pengunjung.

Menikah di Bali, BCL dan Tiko Aryawardhana Ingin Bangkit Kembali

Selepas acara pengundian, Joseph Ijong Dachlan mengatakan, pasar properti sangat antusias mengikuti acara dan melakukan pembelian unit ruko Pancatengah. Menurutnya, hal tersebut salah satunya karena keunggulan dan keunikan properti tersebut, mulai dari lokasi, potensi pengunjung hingga fleksibilitas fungsi di lantai bawah dan atas ruko.

Dalam hal potensi pengunjung ke Kawasan Niaga Pancatengah, Joseph Ijong Dachlan mengungkapkan, sumber pengunjung berasal antara lain dari populasi penghuni Kota Baru Parahyangan terdekat yang mencapai sekitar 3.000 kepala keluarga. “Sumber pengunjung lainnya adalah siswa-siswa dari dua sekolah terdekat yang mencapai 1.000 siswa dan visitor traffic ke KBP Town Center, seperti IKEA, Bumi Hejo, dan Wahoo Waterworld sekitar 3.000 kendaraan di setiap hari biasa,” tutur Ijong.

Halaman Selanjutnya
img_title