Disdik Jabar Lakukan Penandatangan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Terkait PPDB 2024

Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Disdik Jabar untuk memastikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA, SMK, SLB Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2024 berjalan bersih, berkualitas, dan berintegritas, Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar melakukan penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas di internal Disdik Jabar.

Sosialisasi Internal PPDB 2024, Hadirkan PPDB yang Lebih Bersih dengan Jujur dari Awal

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Plt. Sekretaris Disdik Jabar, Kepala Bidang PSMA, PSMK, PKLK, GTK, Kepala UPTD Tikomdik, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I s.d. XIII, Kepala Subbagian Tata Usaha Sekretariat, UPTD Tikomdik, Koordinator Kepegawaian, Perencanaan, dan Humas serta perwakilan kepala SMA, SMK, SLB negeri kabupaten/kota di wilayahnya masing-masing.

Kadisdik menitipkan pesan agar semua pihak yang telah menandatangani Komitmen Bersama dan Pakta Integritas ini satu frekuensi. Sama-sama memastikan pelaksanaan PPDB di Jabar berjalan bersih, tidak ada intervensi, dan pungutan liar (pungli).

493 Siswa Unjuk Kemampuan di LKS SMK Tingkat Jabar

"Kita harus jujur dari awal dan kita juga harus sama-sama kuat. Mudah-mudahan kita semua diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga kita mendapatkan solusi-solusi terbaik untuk pelaksanaan PPDB 2024 ini," pesan Kadisdik di Aula Dewi Sartika Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Kamis (16/5/2024).

Kadisdik pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menandatangani Komitmen Bersama dan Pakta Integritas ini

Begini Kata Kadisdik Jabar Soal Kegiatan Study Tour pada Satuan Pendidikan

"Mudah-mudahan setiap langkah kebaikan Bapak/Ibu menjadikan banyak kebermanfaatan dan kebaikan tidak hanya untuk kita, tapi juga untuk putra-putri kita dan masyarakat Jawa Barat," tutupnya.