Bocoran Baru: Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Hadir dengan Desain Sudut Bulat

Samsung Galaxy S25 Ultra
Sumber :
  • Science and Knowledge YouTube

Jabar, VIVA – Nampaknya Samsung sedang mempersiapkan peluncuran Samsung Galaxy S25 sebagai penerus Samsung Galaxy S24 generasi sebelumnya yang diluncurkan lebih awal. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Samsung Galaxy S25 akan membawa banyak perubahan, terutama dari segi fitur yang seharusnya jauh lebih canggih. Meski masih jauh dari perilisannya, bahkan di tahun 2025 ini penampakan Samsung Galaxy S25 Ultra sudah lebih dulu bocor secara online. 

Menurut laporan yang dipublikasikan, seri Samsung Galaxy S25 akan diluncurkan pada Januari 2025. Rupanya, smartphone ini memiliki banyak kesamaan fitur dengan generasi sebelumnya, Galaxy S24 Ultra. Ice Universe mengungkapkan detail Samsung Galaxy S25 Ultra di halaman X-nya.  

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Menurut postingan tersebut, seri kelas atas akan memiliki rasio layar yang lebih besar.Kabarnya, Samsung Galaxy S25 Ultra akan memiliki desain dengan sudut membulat, bukan 90 derajat seperti model sebelumnya. 

Jika rumor mengenai desain smartphone ini benar adanya, maka ini akan menjadi perkembangan baru dalam dunia smartphone andalan. Pasalnya, desain sudut persegi sudah muncul di Samsung Galaxy S22 Ultra sejak diluncurkan pada tahun 2022. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Sementara itu, bocoran lainnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S25 Ultra akan terlihat lebih kecil dibandingkan pendahulunya. Smartphone ini juga hadir dengan sistem 4 kamera di bagian belakang sehingga sangat terjangkau dan terjangkau. 

Samsung diperkirakan akan menyertakan kamera ultra lebar dengan zoom 3x untuk kamera belakang seri Samsung Galaxy S25 dengan sensor 50 MP.  

Halaman Selanjutnya
img_title