Syahnaz Akui Selngkuh, Seksolog Sebut Jika Berulang Kali Kemungkinan Ada Gangguan Jiwa

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram/@syahnazs

VIVA Jabar – Pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah baru saja membuat video klarifikasi perihal isu perselingkuhan yang menjerat rumah tangga mereka. Syahnaz sendiri mengaku menyesal karena telah mengkhianati sang suami.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Diketahui, bukan hanya sekali, Syahnaz Sadiqah dikabarkan telah berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron, Rendy Kjaernett hingga tiga kali. Namun, seksolog mempertegas, perselingkuhan yang dilakukan berulang kali, ternyata ada kemungkinan mengarah pada gangguan kejiwaan.

Seksolog, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM), menjelaskan, selingkuh jika dilakukan hanya satu kali, boleh berdalih bahwa itu khilaf. Tapi, lain hal jika dilakukan berulang kali. 

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"Satu hal yang mesti kita pertegas di sini adalah kalau perselingkuhan itu terjadi satu kali, okelah, mungkin kita bisa bilang itu khilaf, meskipun itu sebenarnya niat pelaku ya bukan kesempatan," ujar dokter Haekal saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

"Tapi, kalau dia selingkuh berkali-kali, dengan sejumlah orang, kemungkinan itu ada gangguan kejiwaan. Misalnya kepribadian yang memang dia narsistik dan sebagainya," sambung Haekal. 

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

Untuk mencegah perselingkuhan, dokter Haekal turut memberikan beberapa tips berikut: 

Komunikasi termasuk dalam hal seksualitas

Halaman Selanjutnya
img_title