Rekomendasi Kuliner Enak dan Lezat di Restoran Flowey Kawasan Sentul, Bogor

Restoran Flowey di Kawasan Sentul
Sumber :
  • Rekomendasi Kuliner Enak dan Lezat di Restoran Flowey di Kawasan Sentul, Bogor

VIVA Jabar – Jika Anda sedang berlibur atau ingin jalan-jalan di kawasan Sentul, tak ada salahnya menjajal kuliner enak dan nikmat yang ditawarkan Flowey.

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Nongkrong alias nongkrong bukan sekedar untuk menghabiskan waktu ngobrol, bisa jadi kegiatan mencari spot foto yang instagrammable. Flowey menawarkan hal-hal yang dapat Anda dan keluarga nikmati.

Salah satu cafe yang memiliki nuansa sejuk sekaligus instagramable adalah Flowey Sentul. Berlokasi di kawasan Sentul, Bogor, cafe ini cocok untuk Anda kunjungi sebagai tempat untuk healing mencari suasana baru.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Flowey Sentul merupakan kafe bernuansa sejuk dengan pemandangan pegunungan dan perbukitan yang ada di Taman Budaya Sentul Bogor dan pertama kali dibuka pada bulan April 2022. Suasana dan konsep yang ditawarkan di kafe ini sangat menyenangkan dengan konsep bangunan yang didominasi oleh kaca dan banyak tanaman hijau disekitarnya.

Tersedia juga beberapa area tempat duduk yang bisa Anda pilih, mulai dari indoor, outdoor, dan semi outdoor, serta juga menyediakan ruang private. Jadi, cocok sekali Anda kunjungi bersama teman atau keluarga untuk menikmati waktu berkualitas dengan ngobrol dan banyak bercerita.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Menu-menu yang ditawarkan pasti akan menggugah selera Anda, seperti Flowey Wings, Salt & Paper Calmari, Spicy Salmon Crispy Rice, Yuzu Seafood Tempura, Truffle Sliders, Baby Gem Salad, Kale Chicken Salad, Fettucine Truffle Cream, Spicy Fusilli Aglio Olio, Grandma’s Spaghetti Bolognese, Shrimp Mentaiko Pasta, Bakmi Karet Ayam, Nasi Goreng Kampung, Soto Betawi, Nasi Empal Garing, Iga Bakar Cabe Ijo, Pan Seared Norwegian Salmon, Crispy Duck Confit, Slow Braised Lamb Shoulder. Chicken Cordon Bleu dan masih banyak lainnya

Untuk Minuman, seperti Espresso, Double Espresso, Long Black, Extra Shot, Latte, Cappucino, Flat White, Ice White PAndan, Iced Mocha, English Breakfast, Butterfly Ice Tea, Orange, Mix Juice, Pineapple,Watermelon Attack, From The Garden, Flavoured Iced Tea, dan masih banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title