Akhirnya Terungkap, Nama Pemilik Rekening yang Lakukan Open Donasi untuk David

Cristalino David Ozora
Sumber :
  • Berbagai Sumber

JabarCristalino David Ozora, korban penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo itu masih terbaring di rumah sakit. David harus menjalani perawatan intensif sebab mengalami koma usai dianiaya oleh anak mantan pejabat Dirjen Pajak tersebut.

Raffi Ahmad Gelar Open Donasi untuk Palestina, Baru Dibuka Langsung Raup Lebih Rp.500 Juta

Dikabarkan bahwa kondisi David kini berangsur pulih pasca melewati masa kritisnya. Kendati demikian, ada hal yang mengagetkan khususnya bagi keluarga David. Pasalnya, ada pihak yang mengambil kesempatan untuk melakukan penipuan dengan membuka donasi untuk David yang kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

Terkait hal terdebut, ayah David, Jonathan Latumahina angkat suara. Melalui akun twitternya @seeksixsuck, Jonathan Latumahina membagikan screenshot sebauh akun TikTok yang menipu melakukan open donasi untuk anaknya.

Mario Dandy Tak Hadiri Sidang, Banding Ditolak

Akun TikTok tersebut bernama @cristalnodavidozora. Melalui akun ini, penipu tersebut mengaku bahwa ini akun resmi David. Dalam bio TikTok palsu itu terdapat open donasi lengkap dengan nomor rekening yang Siap menerima donasi.

"Dukung kasus David caranya follow dan share," begitu bio akun TikTok bernama @cristalnodavidozora, seraya menambahkan nomor rekening untuk donasi, dilansir dari IntipSeleb pada Minggu, 12 Maret 2023.

Mario Dandy Ajukan Banding Vonis Hukumannya, Ayah David Ozora Antisipasi Ini

Karena donasi yang mengatasnamakan David, Jonathan Latumahina buka suara. Petinggi GP Anshor itu sesumbar menyatakan akun TikTok itu adalah penipuan. Pihaknya tidak membuka donasi di manapun. Oleh karena itu, Jo meminta bantuan netizen untuk melaporkan akun itu.

"Ini nipu, kami gak buka donasi dimanapun. Bantu report," tulis Jo di Twitter @seeksixsuck.

Halaman Selanjutnya
img_title