Tangan Mario Dandy dan Shane Lukas Tak Diborgol saat Rekonstruksi Jadi Sorotan

Rekonstruksi Penganiayaan Mario Dandy
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora yang dilakukan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas memasuki tahap rekonstruksi. Reka ulang tersebut dilaksanakan kompleks Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jum'at, 10 Maret 2023.

Tengok Kanan-Kiri Sebelum Tenggelamkan Dante, Pengacara Yudha Arfandi: Bukan Melihat CCTV

Mario Dandy dibawa dari Rutan Polda Metro Jaya sekitar jam 13.00 WIB menuju lokasi rekonstruksi. Ia tampak memakai baju tahanan berwarna orange dengan tangan terikat tali ties.

Dalam reka ulang terdebut, teman Mario Dandy, Shane Lukas juga dihadirkan di lokasi rekonstruksi. Sementara pacar Mario Dandy, AG diperankan oleh orang lain lantaran yang bersangkutan tidak bisa dihadirkan sebab masih di bawah umur.

Disebut Terlalu Santai Saat Rekonstruksi Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas memperagakan 23 adegan dalam rekonstruksi penganiayaan David. Hal ini dilakukan guna mencocokan bukti yang sudah dikantongi oleh penyidik dari beberapa keterangan saksi dan tersangka. 

Dalam gelaran rekonstruksi tersebut, ada hal yang menjadi sorotan publik. Sebab tangan kedua tersangka yakni Mario Dandy dan Shane Lukas tidak diborgol.

Polisi Singgung Penerapan Pasal Pembunuhan Berencana atas Kematian Anak Tamara Tyasmara

Hal itu disinyalir karena banyaknya agedan yang mereka lakukan. Terlebih pada saat Mario Dandy menyuruh David untuk melakukan push up sebanyak 50 kali tepat di belakang Jeep Robicon berplat nomor palsu yang dikendarai anak mantan Pejabat Pajak itu.

Mario Dandy nangis saat rekonstruksi

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title