Polisi Ungkap Pacar Tamara Sempat Browsing CCTV Kolam Renang Tempat Dante Ditenggelamkan

Yudha Arfandi dihadirkan saat polisi jumlah pers
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Artis FTV, Tamara Tyasmara turut serta dalam rekonstruksi atau rela ulang atas pembunuhan anaknya, Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante oleh kekasihnya sendiri, Yudha Arfandi yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Kendati keduanya bertemu dalam rekonstruksi pada Rabu, 28 Februari 2024 di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tamara dan Yudha tidak saling tatap.

Kala itu, Tamara memperagakan dirinya berkomunikasi dengan Yudha via WhatsApp sebelum akhirnya ia membawa anaknya ke rumah tersangka pembunuh Dante itu.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

Sementara di sisi lain, polisi mengungkap bahwa Yudha Arfandi sempat browsing akses CCTV kolam renang, tempat dimana Dante ditenggelamkan.

"Pada saat adegan 13, menuju ke kolam renang, ada satu adegan di mana tersangka ini tidak mengakui bahwa telah mengakses CCTV melalui browsing internet untuk mengetahui ada tidaknya CCTV di lokasi kolam renang," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Geger! Beredar Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke Diduga Saat 40 Hari Kematian Dante

Meski apa yang diungkap polisi itu dibantah oleh Yudha, namun polisi sudah mengantongi jejak digital bahwa kekasih Tamara Tyasmara itu browsing CCTV tempat kolam renang yang berlokasi di Taman Palem, Jakarta Timur tersebut.

"Padahal pada kenyataannya, si tersangka mengakses, atau mem-browsing, mencari CCTV di kolam renang sana. Ini bisa kita buktikan dengan analisis digital forensic kita, yang mana pada adegan ke-13 jam 15.00 WIB tersangka YA mem-browsing dan mengakses CCTV kolam renang," katanya.