Gelar Pra Rekonstruksi, Polisi Beri Kejutan Hari Ini di Kasus Pembunuhan Keji Subang

Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Tragedi maut yang menyebabkan hilangnya 2 nyawa sekaligus di Subang, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) pada 18 Agustus 2021 lalu, menemui fakta baru. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jabar, Kombes Pol Surawan menyebutkan, kasus pembunuhan ibu dan Anak, memperoleh kejutan baru pada Selasa (30/10/2023) di lokasi kejadian. 

"Besok Selasa kita akan ke TKP, dan di sana ada kegiatan ada kejutan, nanti lihat aja besok," kata Kombes Pol Surawan, dilansir dari tvOnenews.com.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Usai melakukan pemeriksaan, Tim Penyidik memperoleh sejumlah informasi berdasarkan keterangan-keterangan yang disampaikan salah seorang tersangka, M. Ramdanu alias Danu (MR).

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Untuk itu, kata Surawan, Tim Penyidik akan kembali melakukan pra rekonstruksi pada hari ini, Kamis (2/11/2023) dengan menghadirkan seorang tersangka kunci dalam peristiwa tersebut, yakni MR.

"Untuk pra rekonstruksi itu akan digelar Kamis ini, yang akan dihadirkan hanya Danu, itu digelar dari pagi sampai selesai," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title