Anggi Angkat Bicara Prihal Oklin Fia Dituduh Fitnah Rizky Billar

Oklin Fia jilat lidah adiknya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kontroversi selebgram Oklin Fia tampaknya belum usai. Kali ini sebuah akun Instagram yang mengatasnamakan Oklin, mengunggah sebuah DM dari Rizky Billar yang konon memberi dukungan.

Menyikapi hal tersebut, adik Oklin Fia pun tak tinggal diam. Lantas seperti apa reaksi Anggi adik Oklin Fia?

‘Menghilangnya’ Oklin Fia dari media sosial semakin membuat keruh keadaan. Kontroversinya jilat es krim di dekat kemaluan pria banyak dikritik oleh publik.

Kali ini, sebuah akun Instagram yang mengatasnamakan Oklin yakni oklinfia69 membagikan sebuah DM yang masuk kepadanya.

Dalam DM itu memperlihatkan suami Lesti Kejora, Rizky Billar yang memberikan dukungan kepadanya. Namun nyatanya, Billar langsung memberikan klarifikasi.

Billar tegas membantah pernah mengirim chat tersebut. Ia melampirkan kolase perbandingan chat yang sebenarnya (kosong) dengan chat hasil editan yang diunggah akun @oklinfia69.

Suami Lesti Kejora itu siap membawa pemilik akun ke jalur hukum karena sudah menyebarkan fitnah. Ia lantas menjabarkan pasal yang bisa dikenakan hukum ke akun @oklinfia69.

“Entah lu fake account atau pemiliki akun sebenarnya.. Yang pasti gw dan tim akan proses,” kata Billar di Instagram Story-nya.

“Pasal 28 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (“UU ITE”) melarang: Setiap orang dengan sengaja, dan tanpa hak menyebarkan berita bohong dan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik,” tulis Billar lagi.

Adik Oklin Fia yakni Anggi turut ikut buka suara. Sambil mengunggah tangkapan layar dari Instagram Story Billar, Anggi menyebut bahwa akun oklinfia69 adalah palsu. Anggi menegaskan bahwa kakaknya saat ini tak menggunakan media sosial apapun.

“Ini akun fake, Oklin sampai saat ini gak main sosial media apapun jadi jangan gampang percaya ya guys sama orang-orang yang tambah memperkeruh,” tegas Anggi adik Oklin Fia.

Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora