12 Remaja Diduga Hendak Tawuran di Cengkareng Diamankan Polisi

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Sebanyak 12 remaja yang tengah berkonvoi dengan membawa senjata tajam (Sajam) di Jalan Raya Kresek, Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat, diamankan oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat.

Akibat Jalan Licin, Pria Pengendara Motor Jatuh Lalu Terlindas Truk di Cengkareng Hingga Tewas

Dikutip dari VIVA pada Minggu, 12 Maret 2023, dikabarkan bahwa AKBP M Hari Agung Julianto selaku Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat mengatakan bahwa 12 remaja yang diamankan tersebut diduga hendak melakukan tawuran.

"Dari 12 remaja tanggung tersebut kami turut mengamankan tiga buah senjata tajam jenis celurit, satu buah corbek dan satu buah mistar," kata Agung dalam keterangannya pada Minggu, 12 Maret 2023.

Mengerikan, Detik-detik Remaja Jatuh Dari Motor Dibacoki Hingga Tewas di Bekasi

AKBP M Hari Agung menjelaskan bahwa pada mulanya tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat sedang melakukan Patroli kewilayahan. Saat itu, tim Patroli mendapat 12 remaja yang tengah berkonvoi dengan Sajam yang dibawa.

Kemudian, tim 2 Patroli Perintis Presisi melakukan penyisiran. Tak hanya itu, tim Patroli yang dipimpin oleh Ipda Polmer Nainggolan itu juga melakukan penggeledahan.

Komplotan Gangster Tenggak Miras di Depok dan Hendak Tawuran di Bogor Lalu Diciduk Polisi

"Saat pemeriksaan kami menemukan tiga buah senjata tajam jenis celurit, satu buah corbek dan satu buah mistar diduga dipergunakan untuk melakukan aksi tawuran," ujarnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, para remaja yang masih pelajar tersebut diserahkan ke Polres Cengkareng.