Lady Nayoan Isyaratkan Bakal Rujuk dengan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Akibat perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan kemudian menceraikan suaminya.

Namun, setelah menjalani serangkaian sidang perceraian, tampaknya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett menunjukkan tanda-tanda perdamaian alias rekonsiliasi.

Pasalnya, di depan umum, pasangan ini tak segan-segan menunjukkan kemesraannya.

Selain itu, Rendy juga banyak menunjukkan keseriusannya untuk kembali bersama sang istri, mulai dari mengganti tato di wajah Syahnaz di punggung hingga merawat Lady dengan sepenuh hati pasca kecelakaan pada akhir Juli lalu.

 Di tengah proses perceraiannya, Rendy Kjaernett mengaku dirinya dan Lady Nayoan sudah kembali hidup bersama dan hubungan mereka membaik.

"Serumah kan di rumah sakit," ujar Lady Nayoan, dilansir dari Viva pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Selama Lady Nayoan berada di rumah sakit pasca kecelakaan yang dialaminya, Rendy Kjaernett disebut selalu ada dan merawat istrinya itu.

Kabar baik soal rujuk pun disebut Lady hanya perlu menunggu proposal perdamaian saja dari pihak Rendy Kjaernett.

"Serumah ya iya kan, ngurusin. Dia bangun tidur, mandi, makan. Kita sebenarnya tinggal nunggu proposal perdamaiannya aja. Kalau mungkin putusannya rujuk, tinggal tunggu akta," terang Rendy Kjaernett.

Saat ditanya apakah keduanya masih tidur seranjang, Rendy Kjaernett menjelaskan bahwa ia dan Lady Nayoan memang tidur dalam satu kamar yang sama, tapi di ranjang yang berbeda.

"Sekamar lah. Tapi ngga satu ranjang, kan beda," kata Rendy. "Dari rumah sakit kan juga udah sekamar," kata Lady menimpali.

Bahkan setelah sidang mediasi tersebut, Rendy tampak mengecup pipi Lady. Istrinya itu pun tampak tersenyum dan tersipu malu karena sikap suaminya itu.

Salah satu alasan mengapa Lady Nayoan memutuskan untuk kembali rujuk dengan Rendy Kjaernett, tidak lain karena kondisi anak-anak mereka yang masih membutuhkan figur sang ayah.

"Kalau dibilang alasannya, dari awal saya bilang dan memang ngga pernah ada. Tapi bisa jadi (anak) salah satunya di dalam pertimbangan saya," pungkas Lady Nayoan.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad