Wali Murid Marah Anaknya Dicubit, Guru: Silahkan Didik dan Bikin Sekolah Sendiri

Emak-emak Marah Anaknya Dicubit, Guru Beri Alasan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sejumlah video yang menampilkan orang tua murid marah kepada guru lantaran tidak terima anak mereka mendapatkan hukuman di sekolah.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Terbaru, dalam video yang dibagikan akun TikTok @bangsaonline, seorang ibu atau emak-emak marah kepada guru lantaran anaknya dicubit. Dalam rekaman tersebut terdengar, emak-emak itu berteriak tidak terima lantaran tubuh anaknya memar akibat cubitan tersebut.

"Cubitan mendidik atau pukulan mendidik itu sampai memar-memar? bilang seperti itu, gak papa," kata ibu itu.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Guru laki-laki yang jadi sasaran amuk itu pun hanya bisa terdiam sambil berusaha untuk menjelaskan, namun belum sempat berucap kalimatnya selalu dipotong oleh si ibu.

Imbauan Guru Buat Orang Tua Siswa

Photo :
  • Viva.co.id
Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Belakangan diketahui, emak-emak tersebut sudah meminta maaf langsung kepada guru yang ia marahi. Keduanya pun sepakat untuk saling memaafkan dan tidak memperpanjang keributan ini.

“Saya di sini selaku wali murid ingin memohon maaf atas video yang sudah beredar, ini masalah sudah kita selesaikan dengan pihak sekolah, dan saya dan pak guru sudah baik-baik aja dan sudah saling memaafkan,” ujar ibu tersebut di TikTok @mbak_say.

Halaman Selanjutnya
img_title