Didukung RPAB, Anies Baswedan Sampaikan Tiga Pesan

Anies Baswedan dapat dukungan dari RPAB
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sebuah komunitas yang menamakan diri Relawan Persatuan Anak Bangsa (RPAB) baru saja mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden Anies Baswedan pada Sabtu, 26 Agustus 2023 malam.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Pada kesempatan itu, Calon Presiden yang diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) hadir dan menyampaikan tiga hal penting dalam menapaki kontestasi politik ke depan.

Pesan pertama, Anies menyampaikan pentingnya menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama dengan pihak-pihak yang tidak satu pandangan soal Calon Presiden.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, penting untuk menjangkau pihak yang bukan bagian dari dirinya agar menjadi bagian dari pergerakannya.

“Menjangkau yang bukan bagian kita untuk menjadi bagian dari gerakan perubahan ini,” ujarnya.

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Kemudian, Anies berharap RPAB tidak hanya melibatkan kalangan yang sudah sepakat dengan mereka. Akan tetapi juga mengundang pihak lain yang belum satu frekuensi.

Sebab, menurut mantan Menteri Pendidikan itu, apabila hanya mengundang pihak yang sudah sepakat dengan gerakannya hanya akan memberikan kebahagiaan sementara.

Halaman Selanjutnya
img_title