Sempat Ngaku Polisi, Oknum Paspampres Ini Culik dan Aniaya Pemuda Aceh Hingga Tewas

Peti Jenazah Pemuda Asal Aceh Imam Masykur
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Publik Indonesia digemparkan dengan kasus penganiayaan pemuda asal Aceh, Imam Masykur hingga tewas. Kabar itu pun membuat siapapun yang mendengarnya pasti akan naik pitam, sebab yang melakukannya ialah anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang seharusnya melindungi rakyat.

Gudang Peluru Milik TNI AD di Bogor Kebakaran, Warga Dekat Lokasi Dievakuasi

Setelah kabarnya viral di mana-mana, Komandan Polisi Militer Kodam Jayakarta (Danpomdam Jayakarta) Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar mengungkapkan, pihaknya saat ini masih terus mendalami dugaan tindak pidana penculikan dan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Kasus itu pun melibatkan setidaknya tiga oknum prajurit TNI AD.

Danpomdam Jayakarta mengatakan, para pelaku oknum prajurit TNI AD tersebut dalam menjalankan aksinya sempat mengaku sebagai anggota kepolisian yang akhirnya membawa korban yaitu Imam Masykur dan meminta sejumlah uang karena korban diketahui telah menjual obat kosmetik secara ilegal.

Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Marhan Harahap

"Betul (Mereka sempat mengaku sebagai Polisi)," kata Danpomdam Jayakarta Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar saat dikonfirmasi awak media, Senin, 28 Agustus 2023.

Danpomdam Jayakarta lebih jauh menjelaskan, para oknum prajurit TNI AD dalam aksinya telah mengetahui bahwa korban diduga telah menjual obat-obatan secara ilegal. Dan para pelaku kemudian menangkap dan melakukan penganiayaan terhadap korban, serta meminta sejumlah uang kepada korban jika ingin dibebaskan.

Ayu Ting Ting Bertunangan dengan Anggota TNI, Boy William Bantah Dirinya Diduga Galau

"Mereka minta 50 juta tadi gak dipenuhin kan akhirnya siksa terus. Pada saat disiksa mungkin penyiksaan itu berat akhirnya (korban) meninggal," ujarnya.

Ilustrasi Pengeroyokan

Photo :
  • Pinterest
Halaman Selanjutnya
img_title