Terbaru, Keluarga Ungkap Kondisi David Sudah Mulai Bisa Respon Suara

Cristalino David Ozora
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Kondisi tentang korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo yakni Cristalino David Ozora terus menjadi pantauan publik. Pasalnya, kasus tersebut tergolong menakjubkan berbagai pihak lantaran melibatkan anak di bawah umur.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Tak hanya itu, yang membuat publik penawaran adalah baik pelaku maupun korban sama-sama berasal dari keluarga terpandang. 

Mario Dandy Satriyo merupakan anak mantan Pejabat Ditjen Pajak. Adapun David adalah putra Petinggi GP Ansor.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Di hari ke 28 David dirawat di Rumah Sakit, kondisinya dikabarkan kian menunjukkan perkembangan baik. Hal itu, dkungkapkan oleh salah satu keluarga David, yakni Alto Luger.

Alto menyebutkan bahwa kini David sudah bisa merespon berbagai reaksi yang ia terima. Dikatakannya, David sudah bisa merespon suara.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

"Jadi saat ini, ini kan Senin ke 5 dari kejadian. Progresnya secara motorik sudah semakin membaik. Artinya, dia saat ini sudah bisa merespons ke suara," ujarnya kepada wartawan, Senin, 20 Maret 2023.

Namun, David belum bisa menyadari ada dimana dan orang yang ada di sekitarnya. Dia berharap David bisa segera dipindahkan ke ruang rawat inap dari ruang ICU. Untuk itu, dia mohon doa terhadap kesembuhan David.

Halaman Selanjutnya
img_title