Pelaku Kejahatan Jalanan di Karawang Siap-siap Diburu Timsus Sanggabuana!

Timsus Sanggabuana Polres Karawang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPolres Karawang melaunching tim khusus (timsus) untuk memberantas pelaku kejahatan jalanan, yakni Timsus Sanggabuana.

Sangar Ketika Malak, Preman Pemalak Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang Ciut Tak Mau Dibui

Timsus ini bakal memburu para pelaku kejahatan jalanan yang kerap meresahkan warga Karawang.

"Kasus kejahatan jalanan di Karawang masih tinggi. Timsus Sanggabuana hadir untuk memberi rasa aman kepada warga Karawang khususnya untuk kasus kejahatan jalanan. Kami siap bekerja 24 jam," ujar Kapolres Karawang AKBP Hadicaksono kepada wartawan, Selasa, 21 Maret 2023.

Komunitas SMC Rutin Berbagai Takjil di Bulan Ramadan

Kapolres Karawang menegaskan, Timsus Sanggabuana harus bekerja selama 24 jam untuk memastikan respon cepat terhadap segala bentuk tindak kejahatan di Karawang.

Sejak terbentuk, ketangguhan dan keefektifan Timsus Sanggabuana ini sudah teruji dengan cukup banyak mengungkap kasus 3C di Karawang.

Saat Emak-emak Karawang Seharian Kerja di Sawah Diupah Rp 50 Ribu Buat Sedih Dedi Mulyadi

Pembentukan tersebut juga merupakan pemanasan sebelum dilaunching secara resmi. Polisi perlu menyosialisasikan akan kehadiran tim ini di tengah masyarakat dengan melaunchingnya.

"Kami perlu menyosialisasikan adanya Timsus ini ke warga, yang pada akhirnya warga tahu tempat mana yang rawan kejahatan sehingga warga bisa berlaku hati-hati dan waspada," pungkas Kapolres.

Halaman Selanjutnya
img_title