Safari Politik Cak Imin ke Makam Sunan Gunung Jati Cirebon

Safari Politik Cak Imin ke Cirebon, Jawa Barat
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mengawali safari politiknya ke berbagai makam Walisongo di berbagai daerah di Indonesia. Dalam agenda politik yang ia namai dengan tour de walisongo. 

Meski Sudah Pilpres, Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

Dalam kunjungan safari politik Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar, berziarah ke makam sunan Gunung Jati yang ada di desa Astana Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (8/9/20230 Dalam tour de walisongo ini, Cak Imin meminta kepada semua kader Partai Kebangkitan Bangsa untuk ikut merapat ke makam waliyullah di masing-masing daerah.

Pasangan Capres - Cawapres Koalisi Perubahan

Photo :
  • Viva.co.id
Anies-Muhaimin Raup 1,7 Juta Suara di Provinsi Sumatera Barat

Selain itu, Muhaimin Iskandar .berdoa agar masyarakat bahu membahu melanjutkan persatuan dalam pembangunan. Bakal Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar mengatakan masyarakat agar tetap bahu membahu melanjutkan persatuan dan tidak ada perbedaan antara Cebong - Kampret.

"Ayo masyarakat agar tetap bahu membahu dan tidak ada lagi perbedaan antara Cebong-Kampret," ujarnya.

Update KPU: Prabowo-Gibran Rebut Kemenangan di Kepulauan Riau

Sementara itu, di Cirebon selain berziarah ke makam Sunan Gunung Jati, Cak Imin juga mengisi seminar terkait pemikiran politik Sunan Gunung Jati.