Rayakan HUT TNI AL ke-78 di Cirebon, Livienne Rusellia Serahkan 300 Paket Sembako untuk Baksos

Bakti Sosial di HUT TNI AL ke-78
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dalam rangka menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke-78, Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 dan PT Cakra Daya Makmur menggelar acara Bakti Sosial (Baksos).

Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Bakti Sosial dan Doa Bersama di Tangerang Selatan

Acara Baksos tersebut dilaksanakan di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemah Wungkung, Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu, 16 September 2023.

Dalam acara Baksos tersebut, diserahkan 300 paket sembako yang lebih dulu diberikan kepada jajaran TNI Angkatan Laut (AL) sehari sebelumnya.

Semangat Juang Pahlawan Sapta Taruna supaya Terus Menginspirasi Pegawai Dinas Sumber Daya Air Jawa B

Penyerahan bantuan sembako diterima langsung oleh Komandan Puspomal Laksamana Muda Samista, S.H bersama dengan jajaran TNI 

"Acara bakti sosial ini digelar sekaligus untuk merayakan Peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-78 di Cirebon," kata President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 Livienne Rusellia, di lokasi acara.

Satukan Seluruh Bikers Dalam Negeri, Bikers Brotherhood 1% MC Lakukan Bakti Sosial

Penyerahan 300 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemah Wungkung, Cirebon, Jawa Barat, dilakukan Livienne didampingi oleh fellow lions Lions Club Jakarta Selatan Tulip.

"Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke 78 di Cirebon, saya sangat bangga bahwa kami dikasih kesempatan untuk ikut serta dalam mensupport acara bakti sosial ini," Livienne menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title