Disambut juta'an warga Makassar, Anies bicara soal gagasan 'perubahan'

BaCapres dan Bacawapres koalisi perubahan disambut warga Makassar.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kampanye jalan gembira yang dilakukan oleh pasangan bacapres dan bacawapres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Cak Imin (Amin) di Kota Makassar berjalan lancar dan dihadiri jutaan warga.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Dalam acara tersebut, Anies mengatakan pentingnya perubahan sebagai usaha memperjuangkan kesetaraan.  Anies juga menyebut pentingnya perubahan dan kesetaraan untuk semua.

"Anda menjadi bagian dari usaha memperjuangkan itu. Indonesia bergetar dari Makassar dengan peserta gerak jalan gembira yang mencapai satu juta orang," kata Anies dalam keterangannya Minggu, 24 September 2023. 

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Bacapres koalisi perubahan untuk persatuan, Anies Baswedan.

Photo :
  • Viva.co.id

Menurut Anies, yang diperjuangkan bukan untuk satu orang, satu partai dan satu koalisi, tetapi untuk nasib bangsa Indonesia. 

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

"Anda bagian dari gerakan perubahan yang lebih baik. Di saat Indonesia di persimpangan jalan, Anda jadi bagian dari perubahan," ujarnya. 

Sedikitnya satu juta warga Sulawesi Selatan tumpah ruah mengikuti  jalan gembira bersama Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 24 September 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title