Jabat Ketua Partai Sejak 2006, Segini Jumlah Harta Ayah Pelaku Penganiayaan Andini

Kasus 'Kematian Andini', Ayah Kandung R (Edward Tannur)
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Imbas perbuatan Gregorius Ronald Tannur (GRT) yang telah menganiaya kekasihnya hingga menyebabkan perempuan bernama Dini Sera Afrianti (DSA) alias Andini itu meninggal dunia, sosok ayah pelaku yakni Edward Tannur juga ikut disorot.

Pihak Tersangka Berencana Temui Keluarga Dini Sera Afrianti, Ini Respon Pengacara Korban

Nama Edward Tannur sudah tidak asing lagi bagi kalangan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terlebih sekarang ia menjabat sebagai anggota DPR RI fraksi PKB.

Edward Tannur, ayah pelaku penganiayaan maut di Surabaya

Photo :
  • Berbagai Sumber
Viral, Ini Isi Voice Note Andini Sebelum Tewas di Tangan Ronald Tannur

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim VIVA Jabar, Edward Tannur menjabat sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Timor Tengah Utara sejak tahun 2006 hingga saat ini.

Selain itu, Edward Tannur juga sempat menjadi anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara sejak 2004 hingga 2009. Saat bertugas di DPRD, ia dipercaya menjabat sebagai Ketua Komisi C mulai 2004 sampai 2007.

Aniaya Dini Sera Hingga Tewas, Ini Ancaman Hukuman pada Ronald Tannur

Akibat perbuatan anaknya, GRT yang telah melakukan penganiayaan pada Andini di Blackhole KTV Surabaya dan menewaskan janda satu anak asal Sukabumi itu meregang nyawa, harta kekayaan Edward pun menjadi sorotan.

Berdasarkan data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Edward memiliki total harta kekayaan sebesar Rp11 miliar. Sebesar Rp.8,9 miliar, harta Edward Tannur dialokasikan ke aset berupa tanah dan bangunan.

Halaman Selanjutnya
img_title