Baru Ngaku, Ayah Mirna Sebut Punya Bukti yang Bisa Buat Jessica Wongso Dihukum Mati

Edi Darmawan Salihin, Ayah Wayan Mirna Salihin
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar – Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jesscia Wongso yang tayang di Netflix benar-benar menjadi pemicu ramainya perbincangan publik soal kasus kopi sianida Mirna.

Jadi Plt. Menkopolhukam, Istana Pastikan Kinerja Tito di Kemendagri Tidak akan Terganggu

Kerap mondar mandir membuat pernyataan, ayah Mirna yaitu Edi Darmawan Salihin mengaku memiliki bukti yang kuat untuk menjebloskan terdakwa Jessica Wongso agar mendapat hukuman mati. Hal tersebut ia ungkap di podcast Karni Ilyas baru-baru ini.

Jurnalis yang akrab dengan panggilan Bang Karni itu mempertanyakan bukti yang bisa membuat Jessica Wongso dihukum mati. Kemudian dengan tegas Edi Darmawan menjawab ada dan dia memilikinya.

Jokowi Tunjuk Tito Karnavian Sebagai Plt. Menkopolhukam Usai Mahfud MD Mundur

"Tapi dia memasukkan itu (sianida) tidak ada buktinya," kata Karni Ilyas.

"Ada, gerakan piksel doang. Memang nggak kelihatan secara jelas. Nah, makanya tolong ditayangkan nih, om punya nih," tutur Edi Darmawan sambil mengeluarkan ponselnya untuk menunjukkan rekaman tersebut.

Jokowi Resmi Berhentikan Mahfud MD, Tunjuk Tito Karnavian Sebagai Plt. Menkopolhukam

Edi juga mengaku kalau dirinya sudah pernah perlihatkan video yang ia miliki itu kepada Jenderal Tito Karnavian yang waktu itu menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, dan kepada Brigen Krishna Murti.

"Ini kita di Polda waktu itu. Rame-rame sama Pak Tito, ada Pak Krishna," imbuhnya

Halaman Selanjutnya
img_title