Fakta Baru, Edi Darmawan Ungkap Agama Mirna Salihin

Kasus 'Kopi Sianida', Ayah Mendiang Mirna (Edi Darmawan Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Perbincangan tentang Wayan Mirna Salihin sampai saat ini masih terus berlanjut. Hal itu menyusul dirilisnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso pada akhir September 2023 yang lalu.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Bahkan, ayah Mirna yakni Edi Darmawan Salihin turut angkat bicara perihal film dokumenter berdurasi 1,5 jam yang menguak sejumlah kejanggalan atas kematian Mirna itu.

Terbaru, Edi Darmawan mengungkap fakta tentang keyakinan atau agama yang dianut oleh anaknya.

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Awalnya, Edi Darmawan mengatakan dirinya sudah mengikhlaskan kepergian Mirna. Menurutnya, Setelah 7 tahun meninggal dunia, Mirna sudah damai di alam sana.

Begitupun dengan terdakwa Jessica yang disebut sebagai aktor pembunuhan Mirna melalui kopi sianida itu, menurutnya sedang menjalani hukuman sebagai ganjaran atas perbuatannya.

Pendeta Sebut Mirna Kurang Harmonis dengan Edi Darmawan

Pada kesempatan itulah, Edi mengungkap fakta yang tidak semua orang tahu. Ternyata, agama yang dianut oleh Mirna berbeda dengan agama ayahnya itu.

"Udah tujuh tahun ya, om udah lupakan. Karena agama Mirna beda sama saya, dia Nasrani saya Islam jadi dia sudah senang dengan Bapa di Surga. Jadi, Om mikir itu aja daripada dia kesiksa sama si Jessica dikasih racun sianida," jelas Edi Darmawan, dilansir dari video yang diunggah TikTok @lapakpublik pada Senin, 9 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title