Otto Hasibuan Minta Wamenkumham Tarik Ucapan yang Rugikan Jessica Wongso

Kasus 'Kopi Sianida', Pengacara Jessica Kumala Wongso (Otto Hasibuan)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Tragedi yang menimpa Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016 yang dikenal dengan kasus kopi sianida kini kembali hangat diperbincangkan. Hal itu menyusul munculnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso di Netflix di September 2023 lalu.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Terkini, kuasa hukum Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan meminta Edward Omar Sharif Hiariej atau Prof. Eddy menarik ucapakannya. Diketahui, Prof. Eddy sempat melontarkan pernyataan yang dianggap merugikan Jessica.

"Saya mohon bapak Edy, tolong luruskan itu. Cabut itu, kita bersahabat. Jangan katakan seperti itu, itu sangat merugikan Jessica," kata Otto Hasibuan seperti dilansir dalam acara Fakta tvOne yang dikutip VIVA Kamis, 12 Oktober 2023. 

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Di samping itu, Otto juga membantah statement Prof. Eddy yang menyebut Jessica Wongso datang ke Kafe Olivier tiga hari sebelum peristiwa yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin. Menurut Otto, pernyataan Wamenkumham itu adalah tuduhan terhadap Jessica.

"Dia menuduh, dia mengatakan Jessica tiga hari sebelum kejadian sudah datang ke sana, untuk memotret situasi. Aduh, saya sedih banget. Fitnah keji itu," ujarnya.

Otto Blak-Blakan Ucap Ada Konglomerat Bersedia Bantu Jessica Atas Dasar 'Kemanusiaan'

Pengacara kondang itu mempertanyakan bagaimana mungkin Jessica Wongso bisa merencanakan pembunuhan keji di tempat umum. Mertua Jessica Mila itu menegaskan bahwa kliennya itu belum pernah datang ke kafe Olivier sebelumnya. 

"Di tempat yang sama sekali tidak pernah di kunjunginya. This is the first time, itu adalah tempat pertama kali dia kunjungi. Itu selalu pembelaan kami," tandas Otto Hasibuan.

Halaman Selanjutnya
img_title