Ashanty Heran dengan Pernyataan dr. Djaja, Kasus Jessica Wongso Masih Misteri?

Ashanty
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kasus kopi sianida Mirna masih menjadi topik di berbagai media pemberitaan Tanah Air. Kasus yang menewaskan Wayan Mirna Salihin itu, geger pada waktu kejadian yakni di tahun 2016 dan kembali ramai di tahun 2023 ini.

Update Kasus Vina: KDM Dampingi Otto Hasibuan Hadiri Sidang PK, Keluarga Terpidana Punya Harapan

Pasalnya, film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso memuat kejanggalan dalam kasus tersebut sehingga publik seolah diragukan atas keputusan hakim yang menetapkan Jessica sebagai pelaku pembunuhan Mirna.

Berbagai komentarpun muncul, termasuk dari artis cantik Ashanty. Ia mengaku mengikuti kasus kopi sianida itu, dan pada saat itu istri Anang Hermansyah tersebut percaya terhadap putusan hakim yang menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara pada Jessica.

Ashanty Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Disoraki saat Nyanyi di Laga Indonesia vs Filipina

Namun, Ashanty heran dengan sikap dr. Djaja Surya Atmadja yang waktu itu menjadi saksi ahli Jessica hingga kini tetap teguh pendirian menyatakan bahwa Jessica tidak bersalah.

"Saat itu Dokter begitu kontroversial karena Dokter merupakan salah satu saksi ahli yang menurut saya berada di pihak yang saat itu sebenarnya terdakwa dari pihak Pak Otto (pengacara Otto Hasibuan)," ujar Ashanty, melansir podcast YouTubenya, Kamis 12 Oktober 2023.

Cara Dedi Mulyadi Bantu Ungkap Kasus Vina Cirebon Dipuji Pengacara Otto Hasibuan

Kasus

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Dokter ahli forensik itu mengakui dirinya memang menjadi sasaran banyak orang. Tapi ia mengatakan bahwa apa yang ia ucapkan sebagai ahli sesuai dengan keyakinannya yang bersumber dari pengalaman dan pengetahuannya.

Halaman Selanjutnya
img_title