Terungkap! Hani Tak Ikut Cicipi Kopi Padahal Ngaku Minum saat Bersaksi

Kasus 'Kopi Sianida', Ayah Mendiang Mirna (Edi Darmawan Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persaksian teman Wayan Mirna Salihin, Boon Juwita alias Hani di persidangan kasus 'Kopi Sianida' terungkap. Ternyata Hani sebetulnya tidak ikut meminum kopi bersama Mirna. Padahal Hani sendiri adalah saksi kunci di peristiwa maut tersebut.

Umi Pipik: Jangan Nilai Orang yang Buka Hijab, Biarkan Prosesnya

2 keterangan kontradiktif itu diungkapkan Ayah Kandung Mirna, Edi Darmawan Salihin ketika menjadi bintang tamu di sebuah program YouTube Karni Ilyas Club, beberapa hari lalu.

Edi mengatakan, Hani sebenarnya tidak mencicipi kopi yang dipesan Jessica di Olivier Cafe, Grand Indonesia Mall-Jakpus ketika peristiwa itu terjadi.

Tiko Aryawardhana Memahami Rasa Sakit Dihidupnya, BCL Mantap Memilihnya

Sementara diketahui, pada saat Hani dihadirkan sebagai saksi kunci di persidangan kasus 'Kopi Sianida' yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri (PN)- Jakpus, Ia mengaku ikut mencicipi Es Kopi Vietnam bersama Mirna.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Dalam persaksiannya, Hani menjelaskan bahwa rasa kopi tersebut tidak seperti kopi pada umumnya. Dirinya sangat berhati-hati saat mencicipi kopi tersebut. Ia juga terkaget dengan rasa kopi itu yang menurutnya pahit, pedas dan panas. 

"Saya tidak melepeh, terasa di lidah lama. Rasanya pahit, pedas, panas," kata Hani dilansir dari VIVA

Halaman Selanjutnya
img_title