Memperihatinkan, Kamar Kecil Jessica Wongso di Lapas Viral di Media Sosial

Jessica Wongso tidak mau pindah sel
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Terpidana 20 tahun penjara atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan kopi sianida, Jessica Wongso baru-baru ini menuai perhatian publik.

Prof Eddy Jadi Tersangka Kasus Suap, Netizen: Karma Jessica Wongso

Hal tersebut sebagai imbas dari dirilisnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang memuat banyak kejanggalan dalam kasus kopi sianida tahun 2016 silam itu.

Kini simpati publik berbalik arah ke Jessica Wongso. Pasalnya, selama ada di penjara ternyata ia tinggal di sebuah kamar kecil, sempit dan hanya cukup untuk satu orang. Diketahui, Jessica kini menghuni lapas kelas IIA Pondok Bambu, Jawa Timur.

Pendeta Sebut Mirna Kurang Harmonis dengan Edi Darmawan

Sebuah akun TikTok @oscarhasibuan890 membagikan video yang memperlihatkan kondisi keadaan kamar mini Jessica. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang duduk di samping Jessica Wongso. Pakaian perempuan berusia 35 tahun itu terlihat sederhana dengan kaos berwarna hijau kebiruan dan celana polos serta sandal. Keduanya duduk di atas ranjang kasur kecil dilapisi seprei.

Kamar dengan lantai keramik berwarna putih tersebut nampak hanya untuk satu orang saja sehingga Jessica Wongso nampak tak berbaur dengan tahanan lainnya. Sementara, dindingnya dilapisi cat warna kuning pastel dan hijau dibagian pintu. Jessica Wongso yang menguncir rambut panjangnya nampak tersenyum seraya menunduk.

Daniel Mananta Dibayangi Spirit Wayan Mirna Balas Dendam terhadap Pelaku Sebenarnya

"Nangis gue ngeliat Jesika di kamar kaya begini selama 7 tahun," tulis keterangan foto tersebut, dikutip VIVA, Sabtu 14 Oktober 2023.