Beredar Isu Jessica Kaya Raya, Otto Hasibuan: Bukan Keluarga Mampu

Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sejak beredarnya kabar soal kasus kopi sianida, nama Jessica Wongso dikenal publik. Bersama dengan itu pula, perempuan yang ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan Wayan Mirna Salihin itu dirumorkan sebagai orang kaya raya.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Mengiringi isu tersebut, banyak pula yang mengatakan kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna itu adalah pertarungan dua keluarga konglomerat.

Tapi, kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan menegaskan keadaan ekonomi Jessica yang sebenarnya. Menurut pengacara kondang tersebut, Jessica bukan berasal dari keluarga mampu.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

“Jessica itu bukan keluarga mampu, di tengah juga mungkin tidak," tegas Otto Hasibuan, seperti dilansir dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Bahkan, ketika Hidayat Bostam mendatangi Otto Hasibuan, pihak Jessica Wongso mengatakan tidak sanggup untuk membayar pengacara seperti Otto.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

Hingga pada akhirnya, Otto Hasibuan tergerak untuk membantu Jessica Wongso tanpa bayaran sepeser pun.

“Waktu dia datang ke saya waktu pertama kali saya tanya ‘Apa yang terjadi' dan dia bilang memang pak Bostam membisikan pada saya 'Bang katanya ini ada tapi dia enggak mampu membayar sekelasnya abang, tapi kalau untuk membayar biaya-biaya boleh lah’," beber pengacara kondang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title