Gawat! Kartika Putri Ancam Polisikan dr. Richard Lee

dr. Richard Lee dan Kartika Putri
Sumber :

VIVA Jabar – Bermula dari komentar dr. Richard Lee atas penyakit kulit di wajahnya, Kartika Putri kini kembali angkat bicara hingga keduanya terlibat perseteruan. Bahkan, Kartika Putri dan dr. Richard saling sindir menyindir.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Untuk diketahui, Kartika Putri sempat mengajak dokter kecantikan itu untuk bertemu dan menyelesaikan masalah yang terjadi. Namun sayang, ajakan tersebut ditolak dan malah dijadikan Instagram Story oleh dr. Richard.

Atas tindakan sang dokter, perempuan yang akrab disapa Karput itu kecewa berat. Tak hanya itu, Kartika bahkan mengancam akan melaporkan Richard Lee ke polisi apabila tak kunjung berhenti menggiring opini.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"Kalau memang terpaksa aku harus lanjutkan gitu, karena mungkin cara satu-satunya dokter Richard berhenti ya kalau memang laporannya dilanjutkan dan harus masuk (penjara)," terang Karput, dikutip pada Kamis, (7/3/2024).

Lebih lanjut, istri Habib Usman bin Yahya itu juga menilai dr. Richard Lee sebagai sosok yang kerap overklaim.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

"Dia itu kan selalu overklaim kalau dia menang di perkaranya. Lah kalau seandainya di pengadilan dia menang, harusnya hari ini aku dipenjara," bebernya lagi.

Tak hanya itu, Karput kembali mengungkit masalah lamanya dengan dr. Richard Lee itu. Seperti diketahui, dr. Richard Lee sempat ditahan setelah dilaporkan oleh istri Habib Usman tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title